ASUS Vivobook Slate 13 OLED, Laptop 2-in-1 dengan Layar OLED Bisa Jadi Bioskop Berjalan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ASUS Vivobook Slate 13 OLED, Laptop 2-in-1 dengan Layar OLED Bisa Jadi Bioskop Berjalan

| 4:08 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-13T09:08:57Z

ASUS Vivobook Slate 13 OLED

Asus memperkenalkan Vivobook 13 Slate OLED (T3304), laptop 2-in-1 generasi terbaru yang menawarkan pengalaman penggunaan praktis serta fleksibel.

Berdesain stylish, Vivobook 13 Slate OLED merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari.

Dilengkapi dengan layar sentuh ASUS Lumina OLED berukuran 13,3-inci didukung teknologi Dolby Vision, Pantone Validated, serta sistem audio quad-speaker oleh Dolby Atmos, Vivobook 13 Slate OLED juga sangat cocok untuk menikmati hiburan kapanpun dan di manapun.

Vivobook 13 Slate juga dilengkapi dengan ASUS Pen 2.0, yaitu stylus yang kompatibel dengan
standar MPP 2.0.

Hadir dengan 4096 pressure level dan empat ujung pena yang dapat diganti, serta fungsi Bluetooth yang dapat diakses melalui tombol pintas, ASUS Pen 2.0 memudahkan pengguna Vivobook 13 Slate OLED dalam mengekspresikan idenya.

Performa laptop ini juga ditingkatkan dengan adanya prosesor Intel Core yang menggunakan konfigurasi 8 core, sehingga memiliki performa lebih cepat dan baterai lebih tahan lama dari generasi sebelumnya.

Asus juga melengkapi Vivobook 13 Slate OLED dengan memori LPDDR5 hingga 8 GB serta penyimpanan berkapasitas 256GB.

Selain itu, Vivobook 13 Slate OLED telah dilengkapi dengan keyboard yang disediakan pada paket penjualannya dapat dilepas-pasang secara magnetik dan memiliki touchpad yang besar, serta kickstand khusus yang dapat membuat laptop ini dapat digunakan dalam berbagai orientasi.

Laptop ini juga dilengkapi dengan port seperti USB-C, jack audio, dan pembaca kartu microSD.

Vivobook 13 Slate OLED tidak hanya menawarkan kemudahan dan fleksibilitas, tetapi juga dibekali berbagai fitur baru yang memudahkan pengguna sehari-hari.

Webcam IR FHD dengan teknologi ASUS 3D Noise Reduction (3DNR) disediakan untuk pengalaman video call yang lebih baik.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi ASUS AI noise-cancelling yang membantu mengurangi kebisingan saat pengguna berada dalam lingkungan yang ramai.

Vivobook 13 Slate OLED menggunakan kemasan yang dapat didaur ulang dengan sertifikasi 100% FSC.

Laptop ini juga memiliki efisiensi energi yang melebihi standar ENERGY STAR. Untuk memastikan daya tahannya, laptop ini telah diuji sesuai dengan standar militer AS (MIL-STD-810H) yang ketat.

Melalui 12 metode pengujian dan 26 prosedur pengujian, laptop ini menawarkan ketahanan yang andal untuk penggunaannya sehari-hari.

Berkat dukungan layar ASUS Lumina OLED berukuran 13,3-inci yang dilengkapi teknologi Dolby Vision, Vivobook 13 Slate OLED mampu menampilkan 1,07 miliar warna.

Tidak hanya itu, pengalaman menikmati sajian hiburan digital juga semakin maksimal berkat penggunaan rasio layar 16:9 yang dirancang untuk menyajikan film sama seperti pada televisi dan layar bioskop.

Layar ASUS Lumina OLED juga memiliki response time 0,2 ms dan dapat memberikan perlindungan terdahap kesehatan mata dari paparan radiasi sinar biru yang telah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Pengalaman menikmati sajian hiburan digital semakin maksimal berkat sistem audio quad-speaker Dolby Atmos yang didukung oleh teknologi Smart AMP sehingga volume audio dapat dimaksimalkan tanpa efek distorsi.

Gabungan teknologi tersebut memungkinkan Vivobook 13 Slate OLED dapat menghasilkan suara hingga 3,5 kali lebih kencang dengan detail suara yang tetap kaya serta jernih.

Berkat dukungan pressure-sensitivity sebesar 4096 level, pen-tip force sebesar 5-350 gram, dan sampling rate 266 Hz, pengguna Vivobook 13 Slate OLED dapat mengeskpresikan imajinasinya melalui goresan pena yang akurat dengan ASUS Pen 2.0.

Empat ujung pena pada ASUS Pen 2.0 juga dapat diganti untuk mensimulasikan tekstur pensil 2H, H, HB, dan B, sehingga memberikan pengalaman yang sangat alami dalam menggambar dan membuat sketsa.

Pengisian daya dilakukan dengan mudah melalui charger USB-C dan juga dapat dihubungkan
menggunakan koneksi Bluetooth.

Sementara itu, tombol pintas di ASUS Pen 2.0 menyediakan fungsi satu klik yang intuitif, seperti mengambil tangkapan layar atau menavigasi ke halaman berikutnya dalam presentasi.

ASUS Vivobook Slate 13 OLED

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-N300 yang memiliki konfigurasi 8 core, kecepatan pemrosesan hingga 3,8 GHz, serta RAM LPDDR5 yang cepat membuat laptop ini dapat diandalkan untuk beragam aktivitas.

Pengguna Vivobook 13 Slate OLED tidak perlu khawatir karena laptoop ini dilengkapi dengan dua port USB C, jack audio 3.5mm, dan pembaca kartu microSD.

Pengisian dayanya juga sangat simpel berkat dukungan fitur USB Type-C Power Delivery dan teknologi fast charging yang mampu mengisi daya hingga 60% hanya dalam waktu 39 menit.

Asus Vivobook 13 Slate OLED tersedia warna hitam dan bisa didapatkan dengan harga Rp 11.799.000.

Copas dari https://www.suara.com/tekno/2023/06/13/070000/asus-vivobook-slate-13-oled-laptop-2-in-1-dengan-layar-oled-bisa-jadi-bioskop-berjalan?page=all

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update