Jeruk Makan Jeruk, Dua Pria Tua di Medan Kepergok mantap2 Didalam Becak -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jeruk Makan Jeruk, Dua Pria Tua di Medan Kepergok mantap2 Didalam Becak

| 8:47 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T13:47:27Z

Jeruk Makan Jeruk, mantap2 medan
 

Jeruk makan jeruk, istilah itu pantas diutarakan kepada seorang pria tua yang viral dipergoki sedang melakukan hubungan seks sesama jenis di becak bermotor.

Dilihat arahindonesia.com pada Rabu (29/11/2023) dari akun instagram @medanviralinfo , video berdurasi 58 detik itu beranasikan “becak bergoyang diduga dua orang pria lagi skidipapap didalam becak”

Kemudian pemilik admin juga menarasikan “Viral, pria tua kepergok warga sedang bermesraan diatas becak di Jalan Sei Deli, Medan. Jeruk kok makan jeruk” tulis admin.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaos hitam berjalan di Jalan Sei Deli, membawa kayu, dan mendekati sebuah becak di dekat bangunan yang sepi.

Pria tersebut tampak marah-marah sambil mengarahkan kayu ke arah becak. “Oi,” kata pria itu sambil memukul bagian atap becak yang ditutupi oleh terpal.

Dua orang pria tua diduga berbuat mesum itu pun terkejut dan keluar becak dalam kondisi telanjang alias bugil. Pria yang membawa kayu itu kemudian memukul salah satu pria tua usai keluar dari becak.

Aksi keduanya pun sontak membuat perekam terkejut. “Ih laki-laki sama laki-laki,” ujar perekam video.

Kedua pria itu kemudian buru-buru memakai pakaian mereka. Tak lama muncul seorang pria memakai jaket ojek online.

“Gay sama gay. Gemetar aku,” kata si perekam.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas kedua pria tua itu. Meski demikian, kini video penggerebekan tersebut viral dan menyebar luas di media sosial.

Tak sedikitnya warganet juga memberikan beragam komentar di postingan video tersebut.

Copas I https://arahindonesia.com/2023/11/jeruk-makan-jeruk-dua-pria-tua-di-medan-kepergok-tanpa-busana-didalam-becak/da

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update