Kata-kata Jeka Saragih usai Menang KO di Debut UFC -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kata-kata Jeka Saragih usai Menang KO di Debut UFC

| 1:13 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T06:13:55Z

Jeka Saragih
 

Jeka Saragih mengemas kemenangan bersejarah dalam karier di ajang UFC usai mengalahkan Lucas Alexander, Minggu (19/11) dini hari.

Sebuah kemenangan KO diraih Jeka dalam laga debut di UFC. Bertarung dalam salah satu laga preliminary card UFC Vegas 82, Jeka merontokkan perlawanan Alexander yang berasal dari Brasil.

Usai dinyatakan meraih kemenangan KO, Jeka menjelaskan kemenangan yang ditorehkan dalam waktu 91 detik pada debut di UFC itu bisa terjadi setelah melewati perjalanan panjang.

"Ini pekerjaan yang sangat panjang dan ini juga dibantu dengan coach Marc [Fiore] dan manajer Graham Boyland, dan teman-teman di MMA Academy, teman-teman terima kasih," kata Jeka dalam wawancara singkat di dalam octagon.

Pertarungan Jeka vs Alexander didominasi stand up fight. Jeka membuka serangan dengan melakukan tendangan yang mengarah ke badan Alexander. Sang lawan merespons dengan leg kick.

Alexander juga melakukan pukulan yang mengarah ke kepala Jeka, namun petarung 28 tahun itu cukup kukuh.


Lawan Jeka yang sebelumnya sudah pernah menjalani pertarungan di UFC sempat berada di posisi yang tidak menguntungkan dengan berada di matras. Serangan Jeka tak lantas membuat Alexander menyerah.

Alexander kemudian mengelak dan berlari menjauh. Di saat Alexander mencoba menjauh, Jeka kemudian melepas pukulan yang membuatnya jatuh. Jeka lantas kembali melontarkan bogem tiga kali ke kepala lawan sebelum dihentikan wasit Herb Dean.

copas dari https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20231119040607-178-1026119/kata-kata-jeka-saragih-usai-menang-ko-di-debut-ufc 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update