Minta Uang Bongkar Muat, Apakah Termasuk Pungli? Menurut Pengirim Video -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minta Uang Bongkar Muat, Apakah Termasuk Pungli? Menurut Pengirim Video

| 10:53 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-06T03:53:18Z

 

Dua Pria minta uang bongkar muat, apakah termasuk Pungli?

Menurut pengirim video selaku korban: “ngaku anggota spsi paksa minta 10rb karna mobil box traga mau turunkan telur yang hanya 5 ikat, anggota spsi tidak membantu tapi paksa minta 10rb. Saat di kasih 5rb di maki dan di ajak duel. Supir kami hubungi kami untuk langsung bicara dengan anggota spsi tu ( yg baju merah dan baju putih ). Mereka tidak terima 5 rb , paksa minta 10rb sekali bongkar. trus merasa tidak senang, kita di maki dengan cakap kotor dan anggota saya di ajak duel di tempat. Kejadian pada hari kamis tgl 30/11 di katamso medan”


Video terdengar pelaku cakap kotor ada di @medanku

+ Agar jangkauan postingan ini bisa meluas, jangan lupa untuk selalu like setiap postingan kami dan juga tinggalkanlah komentar meski hanya sekedar emoticon. 

Silakan share (cerita/info lalulintas) ke story mention @medantalk dan juga @medantalkviral @medanku @medantalkid utk admin seleksi dan repost. Ingat tulis lokasi & kapan kejadian, keterangan kejadian dgn jelas dan lengkap di story agar mudah di mengerti saat repost. Pastikan juga akun anda tidak dikunci agar kami bisa lihat dan repost. Terima kasih
Browse berita / cerita Medan sesuai hashtags >> cerita medan preman pungli spsi

Copas dari https://medantalk.com/dua-pria-minta-uang-bongkar-muat-apakah-termasuk-pungli-menurut-pengirim-video/ 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update