PROTEKSI MONSTER KECIL DENGAN KELAMBU -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PROTEKSI MONSTER KECIL DENGAN KELAMBU

| 12:31 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T10:25:25Z
PROTEKSI MONSTER KECIL DENGAN KELAMBU

            Hidup sehat adalah impian semua orang bukan,,?? Zaman sekarang ini beberapa penyakit sudah merenggut nyawa manusia khusus nya Demam Berdarah, kenapa hal itu terjadi ? kenapa nyawa kita bisa dihabiskan oleh se ekor hewan kecil ? ini merupakan kelalaian manusia.

Nyamuk ini lebih akrab disebut dengan monster mematikan, monster kecil ini berasal dari tumpukan sampah, dari parit yang tidak dibersihkan, jadi wajar saja apabila monster kecil ini menyerang manusia  akibat manusia yang kurang memperhatikan lingkungan sekitar.

Monster mematikan ini tidak hanya menyerang orang-orang dewasa, monster kecil tidak kenal siapa saja, siapa pun yang dia jumpai akan dia serang, karena itulah perlu kewaspadaan dan ke hati-hatian para masyarakat luas.

Nyawa yang telah terenggut oleh monster kecil ini tidak lagi hitungan puluhan, yang artinya sudah banyak nyawa yang direnggut oleh si monster mematikan ini. Karena itu dilihat dari faktor penyebab kedatangan  nyamuk demam berdarah diperlukan kerjasama dan kepedulian masyarakat untuk menjaga keamanan hidup.

Melihat kesibukan semua manusia sekarang ini yang mengakibatkan kurang nya kepedulian dengan lingkungan sekitar, untuk menghindari serangan dari monster kecil ini yaitu dengan memakai kelambu pada saat tidur, namun kelambu sering di sepelekan oleh orang banyak, namun memakai kelambu lebih aman dari obat nyamuk lainnya. karena dengan memakai si monster mematikan itu tidak lagi dapat masuk mendekati manusia untuk menghisap darah manusia.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update