Platform pemesanan tiket dan hotel Pegipegi resmi menutup layanannya di
Indonesia. Hal tersebut diumumkan di situs resmi perusahaan.
"Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang
tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, hari ini per tanggal
11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit," tertulis dalam keterangan situs
Pegipegi, dikutip Selasa (12/12/2023).
Pegipegi juga menyampaikan terima kasih untuk para pelanggan setia yang
telah memanfaatkan platformnya selama ini.
Sebelum tutup permanen, layanan Pegipegi sempat tak bisa diakses selama
beberapa saat. Dalam laman resminya, Pegipegi mengatakan menerima pesanan
dari pelanggan terakhir kali pada Senin (10/12) pukul 23.59 WIB.
"Para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh pembelian yang telah
dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa check in
& menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu checkin maupun
waktu keberangkatan," kata Pegipegi.
Untuk mengakses informasi soal pesanan, pelanggan bisa mengecek email yang
digunakan saat melakukan order.
"Jika ada pertanyaan, permintaan dana kembali (refund), penggantian jadwal
(reschedule) atau komplain dapat disampaikan via email ke Pegipegi," kata
layanan tersebut.
Pegipegi menambah daftar panjang layanan internet yang tutup di Indonesia.
Sebelumnya, JD dan Zomato sudah lebih dulu hengkang dari Tanah Air.
Copas dari
https://www.cnbcindonesia.com/tech/20231212091143-37-496391/pegipegi-tutup-di-ri-setelah-12-tahun-ini-keterangannya
No comments:
Post a Comment