AHY Dikabarkan Isi Kursi Menteri ATR -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AHY Dikabarkan Isi Kursi Menteri ATR

| 3:34 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-20T08:34:15Z

ahy Menteri ATR
 

Desas-desus soal reshuffle terbaru Kabinet Indonesia Maju mulai terdengar. Salah satu isu yang kuat adalah pergeseran posisi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Hadi Tjahjanto menjadi Menko Polhukam. Isu lain, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal masuk kabinet.

Isu AHY bakal masuk kabinet mencuat seiring dengan kabar Hadi Tjahjanto bakal mengisi kursi Menko Polhukam, yang ditinggal Mahfud Md. Kursi yang ditinggalkan Hadi kabarnya bakal diisi oleh Ketum Partai Demokrat AHY.

Anggota Komisi II DPR Guspardi Gaus, yang bermitra dengan Kementerian ATR, menilai peluang AHY mengisi kursi yang bakal ditinggal Hadi memang terbuka. Sebab, AHY kini merupakan bagian dari koalisi pendukung pemerintah.

"Peluang itu bisa-bisa saja, Demokrat sekarang ini bagian dari pendukung Pak Jokowi," ujar Guspardi kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Sementara itu, Menkominfo Budi Arie Setiadi, yang ditanya soal isu AHY, belum mau bicara banyak. Namun dia juga tak membantah kabar AHY bakal masuk kabinet.

"Nanti tunggu saja undangan resminya," ujar Ketum Projo itu.

Kabarnya Hadi dan AHY bakal dilantik Rabu (21/2) besok. Dalam kalender Jawa, besok merupakan hari Rabu Pon, yang kerap jadi momentum reshuffle kabinet di era Presiden Jokowi.

copas dari https://news.detik.com/pemilu/d-7202218/isu-reshuffle-ahy-dikabarkan-isi-kursi-menteri-atr

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update